Tetap Cantik Meski Nggak Kerja

Mengurus anak, dapur, dan rumah bukan alasan buat tampil ‘minimalis’. Para mahluk visual (baca suami) tetap ingin melihat istrinya cantik. Dan merasa cantik juga sangat baik untuk Moms sendiri lho..
  • Mulailah hari dengan minum air putih sebanyak-banyaknya. Moms butuh menghidrasi tubuh biar kulit nggak kering dan metabolisme bekerja lebih baik.
  • No exercise = no time to think = trouble sleeping = stressed out mommy = unhappy kids. . Iya, waktu dan tempat untuk olahraga memang sempit. Karenanya curilah kesempatan dalam kesempitan. Misal, daripada ngojek, lebih baik jalan kaki ke pasar. Saat si kecil cranky mengajak main, ajak dia berolah raga. “Yuk, lomba sit up sama Mama. Siapa yang bisa lebih banyak, dapat es krim...”
  • Kenakan baju hangout atau baju kantor Moms dulu yang cukup nyaman untuk dipakai di rumah. Memakai alis, lipstik, dan blush on rasanya nggak ‘too much’ untuk menyambut suami pulang kerja. Siapa tahu suami jadi berinsiatif mengajak makan di luar, setidaknya memuji... “Bunda, cantik banget!”.
  • Pergaulan memengaruhi penampilan. Kalau Moms hanya bergaul dengan tetangga yang dasteran dari pagi sampai malam, Moms juga pasti ketularan dasteran. Karenanya sekalipun sudah jadi full time mom, jaga koneksi dengan teman-teman yang bekerja. Atau cari kumpulan baru dengan kegiatan aksi sosial untuk memperluas pergaulan. Bergaul penting untuk membuat Moms happy, and a happy woman is a beautiful woman.
  • Kulit sehat adalah kosmetik terbaik. Moms harus mulai mengerem diri berbelanja make up karena pengeluaran rumah tangga banyak? Prioritaskan produk perawatan kulit.
  • Sambil nunggu anak-anak sekolah atau les, tonton video-video beauty vlogger. Lumayan bisa menambah referensi berdandan. Produk kosmetik juga sering, tuh, mengadakan beauty class, nggak ada salahnya ikutan.
  • Selalu siapkan make up kit andalan dalam satu pouch. Bawa kemana saja Moms pergi. Tinggal pakai kapanpun Moms butuh—termasuk saat mobil yang Moms kendarai berhenti di lampu merah! Hehehe..
  • Kalau Moms tips cantik di saat sibuknya apa? Share yah di comment..