Tampil Fresh Ala K-pop Idol dengan 5 Cara Ini

Para K-pop idol terlihat selalu fresh dalam penampilan, baik di atas panggung maupun di luar panggung. Fans atau bukan pasti akan merasa kagum dengan penampilan mereka yang tampak selalu segar. Namun, sebenarnya Anda juga bisa kok tampil fresh ala K-pop idol dengan 5 cara ini: 

1.Rawat kulit dengan seksama

Untuk menghasilkan kulit yang segar dan bersinar tidak bisa semata-mata mengandalkan make up. Bahan bakunya juga harus baik. Artinya kulit kita juga harus sehat. Untuk itu lakukan perawatan kulit dengan seksama. Mulai dari membersihkan hingga ke pori-pori, memakai toner, serum, pelembab, hingga tabir surya. Pilihlah produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Jangan tergoda dengan tren skincare. Karena sebuah produk yang cocok untuk orang lain, belum tentu cocok untuk Anda. Pakailah secara rutin dan jangan mengharapkan hasil instan. Tapi usaha tidak pernah mengkhianati hasil kok.

2.Jaga asupan cairan, buah dan sayur

Bila Anda ingin mendapatkan kulit cantik seperti K-pop idol, pastikan asupan cairan cukup. Kulitnya yang dehidrasi akan tampak kusam sebagus apapun skincare yang Anda pakai. Maka, pastikan untuk minum air putih dalam jumlah yang cukup, sekitar 2 liter per hari.Jangan lupa juga untuk makan aneka sayur dan buah-buahan. Buah dan sayur mengandung berbagai vitamin dan antioksidan yang sangat baik bagi kulit. Hampir semua K-pop idol rajin makan buah dan sayur. Tidak heran kulit mereka tampak sehat dan fresh.

3.Olahraga secara teratur

Olahraga membuat tubuh lebih sehat dan mengurangi stres. Tubuh yang bebas dari rasa stres akan tercermin pada kulit tubuh dan wajah yang tampak sehat. Ketika Anda stres kulit akan tampak kusam tidak bercahaya. Selain itu, olahraga teratur juga akan membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat. 

4.Bentuk alis yang lurus

Salah satu yang membuat para K-pop idol tampak fresh dan kelihatan menggemaskan adalah bentuk alis mereka. Kebanyakan alis para K-pop idol dibuat lurus dan natural. Bentuk alis seperti ini membuat tampilan mereka tampak fresh dan innocent. Coba bentuk alis Anda lurus dengan mengisinya menggunakan pensil atau powder agar tampak lebih natural. 

5.Make-up natural

Untuk tampil fresh ala K-pop idol sebenarnya tidak sulit. Cukup gunakan riasan natural. Gunakan base make up yang ringan, seperti dewy foundation, BB cream, atau bahkan tinted moisturizer. Anda juga tidak perlu menggunakan contour. Cukup highlight saja di bagian wajah yang ingin Anda tonjolkan. Gunakan warna-warna segar untuk perona mata dan pipi, seperti warna peach atau pink lembut. Untuk bibir, Anda bisa menggunakan teknik gradasi. Untuk mendapatkan bibir gradasi, oleskan concealer di seluruh bibir. Setelah itu oleskan lip stain di tengah bibir. Gunakan jari Anda untuk membaurkannya ke bagian luar. Caranya cukup dengan menepuk-nepuk lembut saja ya. Bibir gradasi ini memberikan kesan fresh. Pilih warna lip stain yang cocok dengan Anda ya, tapi jangan pilih warna yang terlalu pucat ya. Nanti Anda akan terlihat seperti orang sakit. Untuk perempuan, kesehatan kulit kadangkala juga berkaitan dengan keseimbangan hormon. Hormon yang tidak seimbang dapat menyebabkan beberapa masalah pada kulit. Elzsa adalah alat kontrasepsi yang tidak saja dapat mencegah kehamilan secara efektif, tapi juga dapat membuat kulit Anda lebih halus dan glowing serta berat badan yang lebih stabil. Tampil fresh ala K-pop idol pun tidak sulit diwujudkan.