Sahabat Inspirasi

Sahabat Inspirasi

Card image
Yunita Hastuty

I’m Possible, mom dari 2 jagoan 9th dan 4th yang berjarak tepat 5 tahun. Tidak ada istilah tidak bisa, tidak mampu bahkan tidak mungkin dalam saya menjalankan aktifitas saya sebagai ibu, kader bahkan ketua beberapa Poktan, entrepreneur, ketua komunitas dengan kegiatan rutin bank sampah, rumah anak ceria, arisan inspiratif(arisan berisi talk show/sharing sessions/aktifitas menambah wawasan dan keterampilan, serta anggota dari beberapa komunitas, aktifitas usaha cakes, cooking class disertai edukasi nutrisi, EO, pembicara untuk sharing sessions parenting, dll yang saya tetap jalankan bersamaan dengan menjalankan peran sebagai ibu serta istri.
Bagaimana mungkin, pasti mbaknya yang bantuin banyak, pasti anak anaknya..ini itu dsb (hal-hal buruk).
Saya tidak pakai mbak(ART) tuk urus anak anak, anak saya nilai akademis baik dan yang kecil aktif. Mereka berdua tidak saya sertakan juga keberbagai tempat pendidikan tambahan.
Kok bisa sih..
Bisa jika kita mau, mau mengatur segala sesuatunya dengan tepat bijak dan dengan perencanaan yang baik. Perencanaan yang tepat dan disiplin waktu beristirahat, makan, minum, berolahraga. Menjaga keseimbangan dan keteraturan ibarat roda kehidupan yang berbentuk sebuah lingkaran yang didalamnya terhubung seluruh jalinan diri kita sendiri dengan Tuhan, dengan keluarga, lingkungan, peran-peran yang kita jalankan, serta yang terutama adalah dalam menjaga tubuh kita sendiri-kesehatan jasmani.
Menentukan pilihan dan perencanaan terbaik untuk diri kita, merupakan hal utama dalam keseluruhan roda kehidupan yang harus terus seimbang agar terus dapat melaju berputar dengan baik.
Jadi tidak ada istilah “Impossible” karna saya berkeluarga, memiliki anak 2. Segalanya “I’m Possible” jika ada kemauan dan tekad untuk menjadi “I’m active, in control and protected mom”
Yuk moms #BeraniMenginspirasi dan jadilah salah satu #AndalanInspiringMom 2019
Moms dapat menginspirasi moms lainnya dengan hal sesederhana apapun yang moms bisa dengan segala talenta dan keunikan moms.