Sahabat Inspirasi

Sahabat Inspirasi

Card image
Supriyanti

Halo, perkenalkan nama saya Yanti, saya adalah ibu usia 35th dengan 2 orang putri, Anindya usia 10th dan Acelin usia 4th. Saya bangga menjadi seorang ibu, karena dari anak2 lah saya belajar menjadi orangtua.

Bagaimana menjadi orangtua yang baik tidaklah mudah, harus belajar sabar, juga berusaha sekuat tenaga untuk mencukupi segala kebutuhan anak2 kita. Tadinya saya adalah seorang ibu yang bekerja, anak pertama saya dulu saya titipkan kepada neneknya supaya saya bisa membantu suami saya mencukupi kebutuhan keluarga, tetapi kemudian ada hal yang saya sesalkan dimana saya tidak bisa mengikuti tumbuh kembang anak saya.

Kemudian saya memutuskan untuk berhenti bekerja ketika anak saya menginjak usia 2th, dan saya mulai merintis bisnis kecil2an yaitu bejualan busana secara online.

Sejak anak kedua saya lahir, saya semakin memutar otak bagaimana caranya saya memaksimalkan bisnis online saya. Yang tadinya hanya lewat medsos pribadi, saya kembangkan bisnis saya dengan membuat Halaman Facebook atau Fan Page untuk menambah customer saya tanpa mengganggu akun pribadi saya. Lalu saya juga membuat grup2 reseller untuk meningkatkan penjualan saya.

Dari bisnis kecil2an yang saya rintis, Alhamdulillah saya bisa membantu suami saya menambah penghasilan keluarga, dan bisa merencanakan kehidupan keluarga yang lebih baik untuk anak2 saya.

Ini adalah cerita saya, semoga bisa menginspirasi ibu2 lainnya dimana kita hidup di era milenial, bekerja dari rumah sambil mendampingi tumbuh kembang si kecil, bukan lagi halangan bagi kita.