Sahabat Inspirasi

Sahabat Inspirasi

Card image
Apriastuti

Perkenalkan saya Apriastuti ibu dari 1 orang putri yang bernama Cecilia Yocelyn Fherdianto dimana saya seorang ibu rumah tangga dan seorang karyawan swasta. Saya hanya lulusan sekolah menengah atas dan terus memikirkan jenjang karir saat bekerja. Hingga bertemu dengan suami saya Fherdianto saya baru berfikiran untuk berumah tangga saat usia saya sudah 26thn. Cukup terlambat bagi sebagian wanita yg biasanya diusia 25 thn sudah berkeluarga dan mempunyai anak. Saya menikah di tahun 2013 baru mempunyai putri ditahun 2014.
Saat jeda waktu didalamnya membuat saya cukup memikirkan yang tidak tidak.bahkan sampai ditanya oleh keluarga. Maka saat saya hamil saya sangat senang mengetahuinya dan sangat saya jaga walaupun sambil bekerja.dan suami pun sangat mendukung kehamilan saya. Sehingga saat kehamilan saya , saya sangat bahagia karena merasa dicintai.
Ternyata saat ini putri kami yang berusia 4thn selalu sehat dan ceria dan sudah mulai sekolah. Sikecil pun cukup aktif disekolah dan cepat tanggap membuat saya bangga kepadanya.
Mungkin karena saat kehamilan saya selalu merasa disupport dan selalu diperhatikan sehingga kasih sayang ,nutrisi dan stimulasi selalu diberikan hingga sekarang putri saya pun merasakan kedekatan kami bertiga yang saling mencintai.
Jika memiliki banyak waktu tidak akan kami sia sia kan untuk selalu menghabiskan waktu bersama orang orang yang kami sayangi.dan kami sadar bahwa kesempatan yang Tuhan berikan untuk kami adalah saling memberikan kasih sayang.
Salam Kasih dan Damai
Apri.