SAHABAT
ANDALAN

Tiga Ibu Andalan dari tiga generasi berbeda. Icha Avrianty, Tania Ray Mina, dan Noviana Safitri punya perencanaan keluarga terbaik dengan menggunakan alat kontrasepsi untuk kebahagiaan keluarga mereka.

Icha Avrianty

@ichaavrianty

Icha Avrianty (33 thn) ibu dari dua anak dan berprofesi sebagai presenter. Icha menggunakan IUD Andalan untuk mendukung perencanaan keluarganya. Dengan menjaga jarak usia anak pertama dan kedua hingga 7 tahun, Icha bisa melakukan banyak hal, seperti melanjutkan kuliah S2 di Inggris, membeli rumah pribadi, hingga mendirikan situs tentang motherhood.

Tania Ray Mina

@taniaraymina

Tania Ray Mina (28 thn) ibu dari dua anak dan memberikan ASI eksklusif untuk anak keduanya, Kizzi. Kesibukan Tania sebagai entrepreneur tidak membuat Tania melupakan perannya sebagai Ibu. Untuk mendukung perencanaan keluarga, Tania menggunakan alat kontrasepsi Pil KB Andalan Laktasi yang efektif mencegah kehamilan dan tidak mengganggu produksi ASI.

Noviana Safitri

@lipupil

Noviana Safitri (24 thn) menikah pada tahun 2017. Meski menikah di usia yang cukup muda, Noviana tetap menerapkan perencanaan keluarga bersama suaminya, Meddy Oktora Rahman. Mereka memutuskan memiliki anak dua tahun setelah menikah. Untuk mendukung rencananya, Noviana menggunakan Pil KB Andalan untuk menunda kehamilan.